September 22, 2008

Ada kodok di kamar mandi!

Barusan saya mau ke kamar mandi. Makanya saya buka pintu kamar mandi *ya iya lah*

Tapi tiba-tiba..

Tadaaa!

Ada kodok bertengger manis di tembok.

Kodoknya bukan seperti kodok biasa.

Tipe-tipe kodok yang suka saya liat di TV.

Badannya gede bukan kayak kodok kecil yang suka nangkring di pagar.

Matanya gede kayak adek saya.

Pokoknya serem deh *kayak adek saya juga* hii.

Tadinya saya search gambarnya di google, cari-cari kali-kali ada yang mirip.

Trus mau saya taruh di sini.

Tapi gak jadi karena saya keburu jijay sama gambar-gambar kodok yang muncul. Ihhh.

Pertama2 saya SHOCKED! kemudian dengan bodohnya mikir, "Ih mama beli hiasan tembok baru. gahaha"

Tapi kemudian dia bergerak. Mamaaaaaaa.. itu KODOK BENERAN!

Spontan saya tutup pintu kamar mandi dan ngetuk pintu kamar bokap.

Tentu saja buat ngusirin si kodok karena saya gak berani.

Mending saya disuruh nyetak foto di kodak daripada ngusir kodok. *gak nyambung*

Akhirnya bokap bertarung dengan si kodok.

Bokap mencoba mencoba meraih si kodok dengan tangan kosong.

Si kodok menangkis.

Bokap menyerang lagi.

Kali ini dengan jurus istimewa.

Akhirnya si kodok tertangkap dan dibuang ke selokan depan.

Lalu bokap bilang,

"Itu kodok yang kemarin. Uda dibuang eh balik lagi"

Saya jadi punya firasat buruk.

Bagaimana kalo dia balik lagi?

Bagaimana kalo besok dia nangkring di tembok kamar mandi lagi?

Bagaimana kalo dia ternyata adalah pangeran tampan?

Bagaimana kalo saya dan dia akan menikah? *Apa coba*

Sialan tu kodok.

Dipikir kamar mandi itu rawa?

Duh saya jadi ilfil ke kamar mandi.

3 comments:

  1. @cemara: kebiasaan lo jangan dibawa-bawa. haha.

    @nesya: iya. itu sih gw aja ngarep. haha. kalo beneran juga gw takut :p

    ReplyDelete

Have any comment? Come on, I know you do! ;)