October 01, 2008

Dahulu aku suka menulis puisi dan lirik lagu.

*Judul yang aneh*

Tapi yah memang demikian adanya. Dulu saya suka banget nulis puisi dan atau lirik lagu. Mulai dari yang tersusun rapi di satu buku, agak tercecer di binder atau halaman belakang buku pelajaran *ketauan deh saya ngapain aja waktu pelajaran*, hingga yang bener-bener saya gak tau ada di mana karena saya asal tulis aja di kertas selembar. Kadang-kadang fungsi dua hal itu saya tukar-tukar. Niat mau nulis puisi akhirnya jadi lirik lagu. Niat mau nulis lirik lagu akhirnya jadi puisi. Tapi memang puisi dan lirik lagu adalah dua hal tak terpisahkan, bukan? *apa sih saya makin ngaco. bletak!*

Tapi itu dulu. Sekarang saya bisa dibilang jarang nulis puisi atau lirik lagu. Gak tau kenapa, tapi saya seperti kehilangan memori tentang hobi saya yang satu itu. Jahh. Aneh.

Tapi entah kenapa tiba-tiba saya ingat kalo saya suka nulis puisi dan lirik lagu. Jadi mumpung saya inget, saya mau nulis ah.. Kali ini saya mau nulis lirik lagu. Ya gak tau lagi kalo jadinya nati puisi.




Saya pikir-pikir saya nulisnya di lembar baru aja de.
Prolog yang gak jelas begini bikin estetika berkurang *halah*

No comments:

Post a Comment

Have any comment? Come on, I know you do! ;)