November 30, 2008

Daripada ngerjain tugas beneran, kepala pusing tidak karuan, lebih baik ngerjain tugas ginian. Hahah.

Waktu lagi blogwalking dan menjelajah blog adek gw, gue nemu postingan ini. Intinya ternyata gue selama ini diembani tugas nulis 10 hal tentang diri gue yang bahkan gue gak tau kalo gue diembani *sebenarnya 'diembani' itu kosa kata bukan ya?*. Walaupun uda basi, gue mau tuntaskan tugas ini deh. Soalnya gak enak khan punya utang *Sebenernya sih kesenengan dapet bahan narsis-narsisan. haha*. Ok, here we go!

1. Sekar itu gak bisa lepas dari nulis, baca, dan musik. Hampir di mana-mana, di tempat yang punya section about me, gue pasti nulis tiga hal itu. Bahkan di tugas writing gue. Haha. Yah, bukan berarti gue pro dalam tiga hal itu sih. Gue cuma hobi aja. Tiga hal itu bisa dibilang jadi 'pelarian' gue kalo udah penat sama realitas. Boleh khan lari sebentar? Hehe.

2. Sekar itu gila online. Kurang bukti apa coba jam segini masih eksis di depan komputer? *anyway uda jam 4 pagi, sodara-sodara*. Padahal kurang lebih 8 jam yang lalu gue terkapar di tempat tidur gara-gara demam. Sembuh dikit malah begadang. Hahah. Entahlah, gue ngerasa banyak hal yang bisa gue lakukan di depan komputer. Entah itu sekadar browsing bahasa Inggris slang di urbandictionary.com, mainan situs jaringan teman yang sekarang ini nyaris jadi kebutuhan primer para onliner *apapula ini bahasa onliner?*, ngeblog, download lagu,.. apapun. Siapa bilang dunia maya selalu lebih jelek dari dunia nyata? Siapa bilang kebanyakkan di dunia maya jadi gak gahul di dunia nyata? Sering gue dapet temen dari dunia maya yang berujung temen baik di dunia nyata. Kadang yang semula 'temen biasa-biasa aja' jadi deket di dunia maya dan akhirnya jadi temen deket di dunia nyata. Jadi siapa bilang dunia maya dan dunia nyata gak beda tipis? Siapa bilang?? Siapa??! Katakanlah! *ups, jadi sinetron. hehe*

3. Sekar itu pemalas. Ini dia penyakit nomor satu yang dari dulu gak sembuh-sembuh. Niat buat tobat sih ada, tapi akhirnya cuma jadi niat belaka. Ini terutama masalah tugas. *bukan tugas beginian sih, tugas yang lebih serius dan 'sebenarnya' lebih penting. heheh*. Kadang gue heran sama diri gue sendiri. Suka banget nunda-nunda sesuatu sampai deadline. Lebih baik nunda-nunda sambil online *ups. gak juga sih. hehe*. Seandainya ada ya obat buat nyembuhin penyakit malas. *Niat lo tuh digedein, Kar!*

4. Sekar itu narsis. Hey, who isn't? Skip.

5. Sekar itu rapi kalo di kosan, berantakan kalo di rumah. Ini dia yang bikin bokap nyokap bingung. Jangankan mereka, gue aja bingung. Reaksi ortu kalo bertandang ke kosan gue biasanya diawali dengan: "Loh kok bersih ya?". Entah gue harus tersinggung atau tersanjung. Tapi emang iya sih, kalo di kosan gue mendadak jadi orang paling bersih sedunia. Kalo kata Angel, temen sekelas plus sekosan gue, hobi gue itu nyapu *dia gak tau kalo gue di rumah. haha*. Hmm. Mungkin karna kamar kosan milik gue seorang kali ya? Jadi ada tanggung jawab moral aja. Kalo di rumah khan gue share kamar sama adek gue. Lagian gue ini termasuk penganut prinsip: apa-gunanya-pembantu. Heheh.

6. Sekar itu kos di Depok. Baru dapet ide pas nulis yang nomor 5. Ini termasuk 10 hal tentang Sekar khan? Hahahah.

7. Sekar itu transparan tapi susah ditebak. Bingung ya? Gue juga bingung ni maksudnya apa. Hehe. Ya intinya gue itu gampang banget mengekspresikan apa yang gue rasain. Entah gue seneng, kesel, sedih,.. semua kayaknya berpengaruh sama raut wajah dan gimana gue bersikap. Biasanya sih kalo gue lagi bad mood langsung ketauan. Transparan di sini juga berarti blak-blakan. Entah apa ini berarti gue ekstrovert. Salah satu contoh sih, gue ini gampang curcol alias curhat colongan. Haha. Aneh. Kadang bisa aja baru kenal langsung dapet bahan buat curcol. Tapi kontrasnya, gue susah ditebak. Maksudnya, suasana hati gue gampang berubah-ubah. Bisa aja sekarang gue seneng sampe koprol-koprol, detik berikutnya gue sedih sampe termehek-mehek. Hmm. Mungkin gak cuma gue ya yang begini.

8. Sekar itu suka nonton Friends. Haha. Entahlah ini penting atau gak. Tapi gue suka banget serial ini loh. Gue paling suka Monica sama Chandler. Dan gue paling suka season 7 pas mereka baru mau nikah *ya ampun, makin lama posting ini makin gak makna*. Tapi entahlah, mungkin ini refleksi diri gue yang pingin bisa kayak mereka. Abis hidupnya enak banget sih. Punya sahabat yang susah seneng sama-sama, selalu ada waktu buat nongkrong dan minum kopi, susah-seneng bisa ketawa, dan gak harus ngerjain paper Amerika atau kuliah PLU *nah khan curcol lagi*.

9. Sekar itu parno. Semua pasti setuju. Sekar=parno. Gue emang paling suka mengada-adakan sesuatu yang belum tentu ada dan mempanikkan diri sendiri *tolong jangan kasih blog gue ke guru Bahasa Indonesia. daritadi bahasanya gak bener semua*. Kadang ini bikin orang di sekitar gue jadi bete *atau sering?* Untuk mereka-mereka itu, gue minta maaf. Ada tips?

and finally... *jreng jreng*

10. Sekar cinta Jason Mraz. Cakep, lucu, jago musik, lagu-lagunya keren, liriknya nyampe,.. kekurangannya cuma satu: terlalu jauh untuk digapai *yee. ngarep*.

Huff. Finally! Asyik, akhirnya gue juga bisa lempar PR ini ke the next lucky 10 people.

1. Danis
2. Danisha
3. Molli
4. Febri
5. Kak Sophan
6. Winda
7. Felix
8. Bobo
9. Ayod
10. Adek gue lagi *haha. sukuriin*

Siap? Laksanakan! :D

No comments:

Post a Comment

Have any comment? Come on, I know you do! ;)