December 02, 2008

Akhirnya: posting gak makna *lagi*

Udah baca posting sebelum ini? Belum? Baca donk! *mengimbau dengan sedikit memaksa* Dan bagi yang sudah, terima kasih, Anda pasti masuk surga *halah*.

Intinya, sekarang gue lagi *kembali* di depan komputer, di kamar gue sendiri. Dengan suatu alasan khusus *dan percayalah, bukan karena hasrat ingin online*, gue lagi balik ke rumah. Besok pagi, gue balik lagi ke Depok *betapa complicatednya hidup gue*. Dengan waktu yang tersisa, gue cuma pingin ngelakuin satu hal: nulis di blog. *selain nonton tv, makan, mandi, minum, tidur, gangguin adek gue, nyusahin orang rumah, bawa cucian buat pembantu, dlsb. heheh* Dalam kesempatan ini gue juga pingin ngucapin terimakasih buat nama-nama terkait yang udah baca posting ini dan melakukan tugasnya dengan baik*iya, teman-teman, gue emang agak nyindir. hhehe*

Hmm.. sejujurnya gue bingung mau nulis apa kali ini. Sejujurnya gue pingin nulis aja. Kayaknya sayang melewatkan waktu gue di rumah tanpa nengokin blog gue. Siapa tau dia butuh sesuatu. Waktu gue masih SMA di Malang, nyokap bokap gue jarang ngunjungin gue. Dan itu menyedihkan *iye, kayak dari sini ke Malang tinggal ngerangkak aje*. Gue gak pingin blog gue merasa begitu *halah*.

Yauda lah, gue ucapain makasih sekali lagi buat yang senantiasa baca posting ini dari awal sampai akhir, padahal udah tau dari awal kalo posting ini gak ada maknanya. Moreover, terima kasih buat yang sudi mampir ke blog gue ini walopun mungkin gak ada hikmah yang bisa kalian dapet dari baca-baca blog gue.

Uda ah. Pamit dulu.
Gak dadah!

No comments:

Post a Comment

Have any comment? Come on, I know you do! ;)