December 26, 2008

I hope Xmas never be over and I'm off for holiday!

Haaaaa! Udah tanggal 26 Desember aja sih. Natal udah lewat? Secepat itu? Ternyata bener ya, apa yang cepat datang akan cepat pergi. Gak relaaa.. Gak relaaa..

I wish Xmas could stay any longer...

Kangen ke gereja *dengan suasana natal*
Kangen kumpul keluarga *untuk ngerayain natal*
Kangen nonton tv *film-film natal*
Kengen nyanyi-nyanyi *lagu-lagu natal*
Kangen curi-curi makan cemilan yang disimpen nyokap buat tamu-tamu *karena kelaparan*

However, the spirit is still here. Yes I can feel it!
Astoge! Belum ngucapin selamat natal pula. Hehe.

So Dear Readers,

Happy Christmas 2008!
May the joy and peace and warmth and spirit be with you and stay till the next christmases...

Better late than never ;p

Dan sekalian gue ngucapin,

Merry New Year 2009!
Wish you a great-new-365-day life...

Karena untuk beberapa lama *baca: kurang lebih seminggu*, gue bakal off blogging. Off for holiday! Yay!

Akhirnyaaa.. akhirnyaaa..
keluar juga dari zona nyaman pedalaman Pamulang menuju Semarang-Jogja dan sekitarnya.

Bon voyage pour moi! ahaii.

I'm leaving now.
Hasta la vista!
:D



My home this-year-sparkling-blue Xmas tree that will help me and my fam keeping the spirit of xmas till nex year :]
Ouch! I really don't want Xmas to be over!
Really want to wish people a merry Xmas again!

No comments:

Post a Comment

Have any comment? Come on, I know you do! ;)