December 23, 2008

Klarifikasi.

Najong ih bahasa gw. Nyanyanyanya ;D

Yah.. entah sudah berapa lama gue gak nulis di blog lagi. Banyak (baca: gak lebih dari jumlah jari tangan kiri) yang tanya kenapa gue jarang nulis lagi. Dan dengan ini gue akan mencoba klarifikasi *latah artis-artis yang heboh digosipin sampe bikin konferensi pers*

1. Gue gak ngisi blog ini bukan karena hobi nulis gue udah ilang gitu aja.
2. Ini semua karena tugas-tugas laknat yang mencekik leherku dan membakar penatku *sebenernya sih karena gue mempertahankan prestasi gue sebagai deadliner haha*.
3. Sebagai bukti gue tetep suka nulis, buka aja facebook gue. Gue sering nulis notes kok di sana. Dan biasanya berupa puisi-puisi tanpa makna *bagi yang baca* dan seribu makna *bagi gue* haha.
4. Akhirnya gue bisa nulis lagi karena udah libur. Gahaha.

Yiah. Begitulah. Tugas-tugas gila ditambah kebanyakkan ngendog di Depok bikin gue gak ada waktu nulis di blog *weits, ada rimanya nih. haha*
Tapi gue sedang mencoba eksis kembali *kayak album Changcuters*

Soo, stay tune.
Hasta la vista. :D

***

Eh, tapi kalo ternyata setelah ini lo menemukan blog gue tetep miskin post, ada baiknya lo tengok notes facebook gue. hehe.

No comments:

Post a Comment

Have any comment? Come on, I know you do! ;)