December 23, 2008

Natal tahun ini terasa cepat sekali.

Iya loh. Gak nyangka sekarang udah tanggal 23. Kenapa ya kok cepat banget?

Mungkin karena beberapa minggu belakangan gue disibukkan oleh tugas plus UAS yang numpuk gak karu-karuan. Yah.. derita seorang deadliner yang tak kunjung bertobat ;p
Karena fokus gue ke kuliah, sampe-sampe gak berasa udah libur aja.
Dan sekarang, gak berasa udah mau natal aja.

Gue inget di natal tahun-tahun lalu, yang namanya hari-hari sebelum natal berasa banget. Mulai dari kegiatan di gereja sampai hal-hal pribadi yang kecil-kecil macemnya download2 MP3 lagu natal *gile, mau natal aja masih ngebajak. haha*, ganti tema HP ke yang bernuansa natal, rajin mantengin tv buat nonton acara-acara dan film-film yang mendadak bagus-bagus *setahun sekali, bo! tv Indonesia gitu loh. haha*, atau ngerecokin *kalo gak bisa dibilang bantuin* nyokap yang bikin kue nastar atau keju. Kangennya...

Tahun ini semuanya kayak sibuk sama urusan masing-masing. Bahkan kita belum pasang pohon natal! Oke, apalah artinya pohon natal, itu khan cuma tradisi, simbol. Tapi menurut gue pasang pohon natal itu penting. 1.Tradisi setaun sekali yang gak merugikan bahkan menyenangkan bagi gue, dan 2.Gue suka ngeliat pohon natal. Entah kenapa. Mungkin karena dia muncul setahun sekali dan serentak di mana-mana di saat momen itu tiba. Dan gue sukaaaa banget.

Dan tahun ini, di tanggal ini, gue bahkan belum pasang pohon natal.
Natal tahun ini kenapa yah? Hm...

Tapi biar begitu, gue tetep berharap natal ini jadi natal yang teeeeeerindah.

At least be more beautiful than last year.
Cause last year might be the worst year ever. It might be.
Or if I can say, a year that I won't remember.


Ayo natal, datanglah. Ingin kuperbaiki semua memoriku...

No comments:

Post a Comment

Have any comment? Come on, I know you do! ;)