November 15, 2009

Aku ingin bertobat.

Baru saja terjadi percakapan by fb chat bersama seorang teman.

Seorang teman (SO)
Gue (GW)

SO: Udah ngerjain tugas belum?
GW: Tugas yang mana?
SO: Itu loh, bikin review film.
GW: Oh iya ya. Buat kapan sih itu?
SO: Minggu depan sih.
GW: Oh masih lama. Nanti aja deket-deket deadline.

Oke, mari kita highlight di bagian "Tugas yang mana?", "Buat kapan sih itu?", sama "Nanti aja deket-deket deadline"

Sekarang renungkan. Mahasiswa macam apa yang melontarkan pertanyaan macam begitu? Emangnya dia ke mana pas si dosen ngumumin tugas itu? Dan kenapa harus nunggu sampe deadline?

Astaga. Aku ingin bertobat..

No comments:

Post a Comment

Have any comment? Come on, I know you do! ;)