November 15, 2009

Sampe kebawa mimpi.

Tadi malam gue mimpi tentang..

..sepatu.

Iya, sepatu.

Tepatnya, gue yang muter-muter mall demi membeli sepasang sepatu.

Menurut gue, ini termasuk mimpi paling horor yang pernah ada. Bukan berarti terus sepatunya berubah jadi monster bau yang ngejar-ngejar gue sih. Bukan berarti juga gue belanja sepatu sambil dikejar-kejar pembunuh berdarah dingin. Mimpi semalem bener-bener keinginan gue belakangan ini. Beli sepatu. Flat shoes berwarna hitam.

Pengalaman gue, kalo sampe kebawa-bawa mimpi berarti gue bener-bener pingin. Apalagi mimpi yang satu ini. Gila. Bener-bener spesifik. Gue mimpi keliling mall, masuk toko sepatu satu demi satu. Herannya, dari sekian banyak flat shoes hitam, dari yang dipajang di toko-toko sampe yang diskon (iya, di mimpi gue ada diskon! gila), gak ada satu pun yang gue beli. Representasi dunia nyata kah? Karena gue belum sempet beli flat shoes hitam kah?

Yang weird lagi, semua sepatu berkisar antara 190ribuan-250ribuan. Iya, gue inget banget nominalnya. Pertanyaan gue: kenapa? Kenapa harus sepatu dengan harga-harga sedemikian pasti begitu? Ditambah lagi, gue bisa liat dengan jelas model-modelnya. Biasanya sih, mimpi itu kan blur. Ya tergantung antena juga sih. Luar atau dalem. (ini ngomongin TV atau mimpi?)

Satu hal lagi, ini bukan pertama kali gue mimpi begini. Sudah beberapa kali gue mimpi keliling mall buat cari sepatu. Flat shoes. Hitam.

Am I having such a great desire or what? :|



yang beginian ni sampe kebawa mimpi =.=

4 comments:

  1. hhahaha
    marc jacobs!
    ingiiin!
    bikin aja deh mbaa
    aku tau tempatnyaa., hihi

    ReplyDelete
  2. yihaaa pas nemu di web yg marc jacobs. hahahaah.

    bikin di mana deh laa? beri aku pencerahan! drpd mimpi beginian mulu haha

    ReplyDelete
  3. bisa di retail theraphy
    bisa di lamandau (lupa nama tokonya)
    bisa di perbanas.

    tapi yg ok sih di retail theraphy radal

    ReplyDelete
  4. retail therapy gw tau, laa.
    mahehong yee tapinyaa.
    lebih murah di wondershoe ;D

    ReplyDelete

Have any comment? Come on, I know you do! ;)