November 21, 2009

So this is my little pair of black shoes.

Akhirnya, dengan segala perjuangan dan doa restu, gue beli juga tu sepatu flat hitam impian. hahaha.
Dengan ditemani teman sekampus, sejurusan, sekelas, sekos, senasib, sepenanggungan (lihat betapa panjang titelnya) aka Maria Angela Patricia Wantania (noh lengkap gue Nulisnya, ngel. haha), gue cabut ke Margo City kemarin siang.
Tujuan utama tak lain tak bukan adalah ATM (secara, kalo belanja itu pake duit), dan segera setelah itu kami menuju Centro! yay!

Memilih sepatu bisa dibilang kayak milih pasangan hidup (cieeeh dalem). Tapi iya loh. Layaknya milih pasangan hidup, kita kan pasti mau yang sreg di hati. Kadang-kadang standar sreg di hati itu beda setiap orang (malah mungkin seringkali beda). Belum lagi kalo udah nemu yang cocok, ternyata eh ternyata ada hal yang bikin ilfil. Kalo dalam kasus milih sepatu sih, tentu saja, harga seringkali bikin ilfil. Udah nemu yang bagus, eh harga bikin sakit hati. Hahaha.

Tapi toh akhirnya gue nemu juga tu sepatu. Harganya gak bisa dibilang murah sih. (walaupun ada diskon. *dan 15% bener-bener diskon nanggung =.=) tapi gue puas. lagipula gue menganut paham: every girl deserves a nice pair of shoes. ;)

jadi inilah hasil huntingnya:






N.b special thanks to Angel. next belanja apa ya, ngel? hahaha.

N.b.b atas terbelinya sepatu ini, gue berencana puasa belanja. berencana. puasa. yeah, doakan saja gue kuat T.T

5 comments:

  1. hihi!
    akhirnyaaa. dapet juga si hampir-mirip-marc-jacobs.

    udeeee. tobat!
    jgn blanja lagi!

    ReplyDelete
  2. haha yeaaah.
    kenapa marc jacobs deh laa?
    waktu upload foto di posting sebelum ini tuh coincidence tau, pas googling dapet yg marc jacobs gambarnya hihihi.

    haduh, shopping is like,, you know.. something so tempting haha

    ReplyDelete
  3. haha. yeah right!
    jangan kelebihan aja dan beneran jadi shopaholic!
    hahah.
    jgn lupa wondershoe ;)

    ReplyDelete
  4. haha. it's like a paradox when u told me not to be a shopaholic but then reminded me about wondershoe.

    aaaaaaaaaaaaaaa.. want them so bad! :(

    ReplyDelete
  5. hahahaha.
    kan buat bulan depan!
    hihihi

    ReplyDelete

Have any comment? Come on, I know you do! ;)