January 11, 2011

After a very long pause..

Oh hi there! Akhirnya.. akhirnya gue menyentuh blog ini lagi!!!!! (tangis bahagia sambil guling-gulingan di karpet merah --> kenapa harus merah? -_-) Yah, udah lama gue gak nulis di blog ini. Setelah gue perhatiin, tanggal terakhir gue nulis di blog ini itu 4 Februari 2010. Hampir setaun. Gila. Lama ya ternyata. Duh kasian blog saya. T__T (air mata buaya)

Akhirnya gue bertekad beres-beres blog hari ini. Dan hal apa aja yang gue beresin? Gak banyak sih. Yang jelas gue mengubah judul dan sub-judul blog ini sedikit. Yeah. Biar sama kayak alamatnya gitchu. Selain itu, lebih simpel dan orisinil *halah*. Oh iya, dan untuk postingan lama yang luar biasa berantakan itu, gue copotin satu-satu labelnya, dan gue kasih label baru seperti yang ditulis di box sebelah kanan: "Random old writings". Simpel, karena mereka sangat "random", "old", dan mereka adalah "writings". Ah sangat jenius! Cuma satu label yang gue pertahankan yakni "Jason Mraz". Jangan tanya kenapa, pingin aja gue hahaha. Selain itu, gue nekad hapus chatbox yang lama. Bukan apa-apa, isinya udah gak karu-karuan. Gue sih gak bermasalah sama para pembaca baik hati dan sesama blogger yang say hi atau ngajak kenalan *berasa laku*, cuma agak terganggu sama spam-spam gak penting yang ada di sana, kayak link-link gak jelas yang dipost berkali-kali. Mending kalo sekali ngepost bayar, boro-boro deh (_ _!) Tapi jangan khawatir, karena dengan dihapusnya chatbox yang lama, gue pun memajang yang baru. Sangat cantik, bersih, fresh, love, peace, and gaul deh pokoknya. Jangan lupa tinggalkan pesan atau komentar di sana ya ;) Gue juga mengurangi link-link yang ada. Akhirnya cuma tersisa 3 link yang menurut gue vital banget bagi kehidupan gue (selain link ke keluarga, teman, pacar, dan Tuhan).

Apalagi ya?
Oh iya, ini paling penting. Ya kali-kali aja lo gak sadar, tapi gue akhirnya majang foto baru. Yeay! *plak*

Dan sembari bersih-bersih, gue nemuin surat yang diduga berasal dari blog gue sendiri. Jadi gue pajang aja deh sekalian. Tulisannya lumayan juga, bahasa Inggris pula. Kursus di mana ya dia? :O *salah respon*

Gue tau apalah artinya beres-beres kalo gue masih jarang nulis di sini. Semoga aja gue akhirnya bisa makin aktif jadi blogger, seaktif gue jadi deadliner #eaaa.

Hasta la vista, amigos! ;)

4 comments:

Have any comment? Come on, I know you do! ;)