October 16, 2012

Beli TV dapet alarm

Berawal dari tadi sore ketika gue melintas di sebuah jalan raya di daerah Jakarta Barat sana (dan tolong jangan tanya apa nama jalannya, kecerdasan gue untuk hal semacam itu sangat rendah), tiba-tiba mata tertuju ke satu papan iklan besar yang katanya "TV pertama di Indonesia dengan alarm". Sontak gue mikir. Alarm? Alarm yang itu? Yang buat bangunin orang pagi-pagi? Which is sebenernya semacam melegitimasi kelemotan gue, secara jelas-jelas dia juga majang gambar jam weker di sana. Oke. Jadi TV pertama di Indonesia yang ada alarmnya. Pertanyaan ini spontan muncul di kepala gue:


TERUS KENAPA???

Gue bingung. Dan karena kata orang kalo bingung sebaiknya pegangan, gue merasa gue harus mengajak orang lain bingung bersama, jadi pegangannya bisa bareng-bareng.

Ada apa dengan jam yang ada alarmnya? Bukankah mereka dapat ditemukan di mana-mana? Terus kenapa TV gue harus ada alarmnya? Suapaya apa? Supaya gak perlu beli alarm?

Sejujurnya gue gak merasa iklan itu menjual. Bagi gue. Mungkin akan lebih menjual "Alarm pertama di Indonesia dengan TV"....

No comments:

Post a Comment

Have any comment? Come on, I know you do! ;)